Breaking News
recent

Cara Convert File PDF ke Word Dengan Nitro PDF

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi nitro PDF profesional.Mungkin teman-teman semua pernah memiliki suatu kendala ketika bekerja dengan microsoft office dan File PDF. Ada saat-saat tertentu dimana kita merasa kurang cocok ketika kita memiliki sebuah file PDF. Terkadang kita merasa ada kalimat-kalimat yang saalah, paragraf yang sebaiknya dibuang, ada yang perlu ditambahkan, mengganti gambar. Dimana pada intinya kita sangat berharap File PDF yang ada di hadapan kita, bisa kita ubah menjadi File microsoft office word agar bisa lebih mudah di edit sehingga bisa menjadi sebuah File yang lebih baik sesuai dengan harapan.
Nah, pengalaman seperti itu sering terjadi pada diri saya. Sehingga dari harapan sederhana itulah muncul rasa ingin tahu bagaimana cara mengubah File PDF menjadi microsoft office word. Banyak hal yang telah saya coba dan lakukan. Banyak aplikasi yang telah saya gunakan. Hinggga akhirnya sampai saat ini, cara terbaik (kualitas bagus dan gratis) untuk mengubah file PDF menjadi microsoft office word yang bisa saya katakan adalah dengan menggunakan microsoft word 2013 serta menggunakan aplikasi Nitro PDF proffesional.

Menggunakan Microsoft Office 2013
Jika teman-teman memiliki microsoft office 2013 yang terinstal di komputer yang teman-teman miliki. Teman-teman akan melihat hal yang unik  ketika kita meletakan kursor di atas file PDF, jika dibandingkan dengan versi microsoft office lainnya. Ketika Kita Klik kanan di sebuah File PDF, kita akan menemukan sebuah langkah mudah untuk mengubah File PDF menjadi microsoft Word, yaitu sebuah menu "open with micosoft word". Cukup Klik dan tunggu (meskipun sangat lama), maka file PDF tersebut akan terbuka dengan sangat baik di file Microsoft word yang kita miliki.

Menggunakan Aplikasi Nitro PDF Proffesional
Waktu tunggu untuk mengubah File PDF menjadi Microsoft Office, menggunakan aplikasi ini terbilang sangat kecil (cepat sekali). sementara Jika di tinjau dari segi kualitas file yang dihasilkan sebenarnya lebih baik menggunakan microsoft office. Berikut ini adalah contoh cara mengubah File PDF menjadi microsoft office word :
Buka File PDF menggunakan Aplikasi nitro PDF Proffesional, lalu pada menu creat and convert, pilih To Word.
https://bienthang.files.wordpress.com/2012/07/nitro10.jpg

Pilih convert saat muncul jendela baru. Lalu tunggu hingga proses convert selesai berjalan. Hingga File Word akan Otomatis terbuka.
Jika teman-teman tertarik mendownload aplikasi ini, silahkan DOWNLOAD DISNI. 
Demikianlah cara mengubah file PDF menjadi Microsoft word. Semoga Artikel sederhana kali ini bermanfaat untuk kalian pembaca blog ini.

Perhatin :
File-file PDF yang bisa kita convert ke Word hanyalah File-file yang tidak memiliki keamanan khusus. Jika File PDF tersebut diberi password atau keamanan lainnya, maka kita tidak bisa dengan mudah convert file tersebut ke word.
Previous
Next Post »
Makasih Telah Berkomentar